Blogger templates


Chat Online disini :)

Rabu

Sejarah Berdirinya Mudika St. Agustinus (Wil 4 & 5)

Mudika 45 , telah aktif melayani umat wilayh sejak lama ( kami belum  mempunyai data fix kapan mudika 45 pertama ada )
Mudika 45, jika dihitung berdasarkan pengukuhan dalam misa telah berjalan dalam 2 periode masa jabatan. Pada 14 Februari 2007, Misa Pelantikan kepengurusan mudika periode pertama ( masa jabatan 2007 – 2010 ) yang berlangsung di kapel Susteran ADM, dipimpin oleh Rm. Wasono, OMI. Saat itu, Malvina R Taroreh dilantik sebagai ketua mudika wilayah 4 ( pada tahun 2008, ada peralihan jabatan ketua mudika Wilayah 4 , dari Malvina R Taroreh ke Mariana peni Tukan ) , dan Lennie Tjia dilantik sebagai ketua mudika wilayah 5.serta memberkati mudika 45, untuk bernaung dalam lingungan St. Agustinus sebagai Santo Pelindung mudika, ,serta Sr. Hendrika, ADM sebagai Suster Pendamping mudika, Papi Micky ( Michael Maturbongs ) dan Mami Siska ( Siska Maturbongs ) dari lingkungan St. Tarsisius sebagai Papi Mami pendamping mudika, serta. Sejak saat itu, mudika mulai aktif berpartisipasi dalam pelayanan tingkat lingkungan, dan wilayah. Berbagai kegiatan mulai dari drama, koor, maupun pertemuan rutin acap kali digelar oleh mudika dengan tujuan menumbuhkan kebersamaan antar kaum muda. Periode ke II ( masa jabatan 2010 – 2012 ), misa pelantikan mudika, dipimpin oleh Rm. Widiatmoko, OMI. Saat itu Victor Dhanar Bumi Buana dilantik sebagai ketua mudika Wilayah 4, dan Chrisse Sebagai Ketua mudika Wilayah 5. Mudika 45, saat ini juga semakin menunjukan eksistensi dalam pelayanan bukan hanya tingkat lingkungan, dan wilayah, tetapi juga dalam tingkat Paroki, dengan telah terdaftarnya mudika 45 sebagai koor tetap di gereja Trinitas.
Mudika 45, akan terus berjuang untuk memberikan teladan bagi kaum muda, untuk mau terlibat dalam dunia pelayanan, dan menujukkan semangat kepeduliaan dengan sesama.

“Engkau telah menciptakan kami bagi Diri-Mu, ya Allahku, dan hati kami tiada tenang sebelum beristirahat di dalam Dikau.”  

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More